Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala menggelar kegiatan Yudisium Lulusan Program S1 dan S2  Periode November 2018 – Januari 2019 pada hari Sabtu, 12 Januari 2019. Yang dilaksanakan di Ruang Auditorium FKIP Unsyiah, untuk 153 (seratus lima puluh tiga orang) mahasiswa dan mahasiswi, yaitu terdiri dari 35 orang lulusan S2 dan 118 orang lulusan S1 yang berasal dari 15 prodi. Dengan perolehan IPK tertinggi yaitu 3,98 berasal dari Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Acara dibuka oleh Dekan FKIP Unsyiah Prof. Dr. Djufri, M.Si., serta dihadiri Wakil Dekan I , Wakil Dekan III serta Ketua Program studi dilingkungan FKIP Unsyiah.

Susunan Acara Yudisium diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan laporan masing-masing Ketua Program Prodi tentang jumlah mahasiswa yang akan diyudisiumkan. Selanjutnya pembacaan nama-nama peserta yudisium Lulusan Program S1 dan S2  Periode November 2018 – Januari 2019 oleh Dekan FKIP Unsyiah.

Acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari perwakilan lulusan oleh Sefsri Dahmia Sari dari Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Selanjutnya kata sambutan oleh Dekan FKIP Unsyiah. Akhir kata seluruh civitas akademika FKIP Unsyiah mengucapkan selamat untuk seluruh alumni mahasiswa dan mahasiswi yang telah berhasil menyelesaikan studi. Selamat berkarya untuk Negeri. [JB]