Upacara Yudisium Lulusan Magister Pendidikan FKIP Unsyiah Periode Februari – April 2017

0
197

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala kembali menggelar Upacara Yudisium Lulusan Magister Periode Februari s/d April 2017 pada hari Sabtu, 15 April 2017, bertempat di Auditorium FKIP Unsyiah. Calon Lulusan Magister yang  akan di yudisiumkan berjumlah 64 mahasiswa, diantaranya 12 mahasiswa Prodi Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 12 mahasiswa Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris, 11 mahasiswa Prodi Magister Pendidikan Biologi, 16 mahsiswa Prodi Magister Pendidikan Matematika, 13 mahasiswa Prodi Magister Pendidikan Olahraga. Acara dihadiri oleh Dekan FKIP Unsyiah serta Ketua Program Studi dan Staf Administrasi yang ada dilingkungan FKIP Unsyiah.

DCIM101MEDIA

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan laporan jumlah mahasiswa yang akan di yudisiumkan oleh masing-masing ketua program studi. Selanjutnya pembacaan berita acara yudisium oleh pimpinan fakultas, dan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa.

Selanjutnya kata sambutan oleh Dekan FKIP Unsyiah, Beliau mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang yudisium hari ini dan telah memperoleh gelar M.Pd. Dekan FKIP mengharapkan kepada seluruh lulusan yang telah diyudisiumkan untuk dapat memperbanyak menulis, “orang hebat tidak banyak bicara tetapi banyak menulis”. Beliau juga menyampaikan bagi yang sudah PNS agar dapat membangun ilmu yang telah diperoleh dan dikembangkan di tempat kerja.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan penutupan oleh MC kemudian foto bersama mahasiswa, pimpinan fakultas dan ketua prodi. (ZF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY